Bupati Indramayu dan DPRD Indramayu Tandatangani Persetujuan Pajak dan Retribusi Daerah

DISKOMINFO INDRAMAYU – Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan panitia khusus (pansus) 10 raperda tentang pajak daerah dan retribusi daerah.

Dalam rapat paripurna ini Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina juga menandatangani persetujuan bersama dengan DPRD Kabupaten Indramayu terhadap raperda tentang pajak daerah dan retribusi daerah.

Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Indramayu, Selasa (5/12/2023), rapat paripurna dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Amroni dan Sirojudin.

Turut hadir pula dalam rapat paripurna, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, rektor dan direktur perguruan tinggi di Kabupaten Indramayu, serta para anggota dewan dari seluruh fraksi.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin mengatakan, pansus 10 DPRD Kabupaten Indramayu bersama dengan tim asistensi eksekutif telah melakukan pembahasan terkait dengan raperda tentang pajak daerah dan retribusi daerah, yang mana hasil dari pembahasan tersebut telah disusun dalam bentuk laporan yang disampaikan dalam rapat paripurna.

 

Selengkapnya diskominfo.indramayukab.go.id

Nina Agustina Da’i Bachtiar

#IndramayuBermartabat #IndramayuPunyaCerita #DenganHati #InfoBermartabat

 

Scroll to Top