Camat Rory Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tingkat Kecamatan Anjatan

KECAMATAN ANJATAN _ Bertempat di lapangan Lodaya Sakti Desa Cilandak, Pemerintah Kecamatan Anjatan laksanakan upacara memperingati detik -detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Rabu (17/08/2022).

Upacara dilaksanakan dengan penuh semangat dan berjalan lancar serta penuh khidmat dengan Camat Anjatan Rory Firmansyah bertindak sebagai pemimpin upacara. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti semua rangkaian kegiatan upacara tidak terkecuali dengan masyarakat sekitar yang menyempatkan diri mengikuti acara yang sakral ini.

Camat Anjatan Rory Firmansyah mengatakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan, upacara ini juga senantiasa bertujuan untuk menggerakkan semangat perjuangan serta meningkatkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat.

Hadir juga pada acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Danramil Anjatan beserta anggotanya, Kapolsek Anjatan beserta anggotanya, Kuwu se Kecamatan Anjatan beserta para pamong desanya, Tim Penggerak PKK Kecamatan Anjatan dan anggotanya, Lembaga Veteran Indonesia Kecamatan Anjatan, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Guru Sekolah se Kecamatan Anjatan, siswa/siswi tingkat SD, SMP, SMA se Kecamatan Anjatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. (Rio)

Scroll to Top