Camat Uus Ajak Tiga Pilar Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024 Di Kecamatan Anjatan

ANJATAN _ Camat Anjatan Drs. Uus Wuspito mengajak unsur tiga pilar (Forkopimcam Anjatan, PPK Anjatan, Panwascam Anjatan) diwilayahnya untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan kondusifitas dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Rapat koordinasi dilaksanakan di kantor Kecamatan Anjatan, Rabu (29/11/2023).

Camat Uus mengingikan pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Anjatan nanti dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan, untuk itu diperlukan sinergi dari unsur tiga pilar sehingga nantinya pesta demokrasi lima tahunan di wilayah Kecamatan Anjatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan demokratis.

Beliau menambahkan, koordinasi dan komunikasi antar tiga pilar harus terus terjalin dengan erat.

“Selain itu, komunikasi juga terus dilakukan dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Pertemuan melalui rapat koordinasi maupun sosialisasi terus kami lakukan agar pelaksanan Pemilu di wilayah Kecamatan Anjatan dapat berjalan lancar,” tambahnya

Untuk memaksimalkan hal tersebut, pihaknya kerap mengadakan pertemuan bersama. Sehingga, seluruh tahapan Pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar dan upaya dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang aman dan tertib dapat terwujud. (Rio)

#IndramayuBERMARTABAT❤️

#AnjatanBersinar

#Kerjabaikkerjanyata

#kotamanggagedonggincu

#Indramayupunyacerita

#Gercep

 

@ninagustina1708

@wuspito13

@nurazizahwuspito

@diskominfoindramayu

@kpuindramayu

@bawaslu_indramayu

 

Scroll to Top