FKDT Siap Wujudkan Generasi Bermartabat

DISKOMINFO INDRAMAYU – Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) miliki peran strategis dalan wujudkan generasi Bermartabat di Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina ketika memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Perwakilan Ranting (DPR) dan Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT)

Kabupaten Indramayu 2023, bertempat di Gedung PGRI Indramayu, Selasa (05/12/2023).

Menurut Nina, Madrasah Diniyah Takmiliyah merupakan pendidikan non formal yang dapat  meningkatkan masyarakat yang beriman dan bertakwa dengan meningkatkan keilmuan. Karenanya FKDT mempunyai peran yang penting untuk mewujudkan generasi  yang baik dengan ditunjang dengan sumber daya manusia yang unggul dan berakhlak agar terwujud generasi bermartabat.

Sebagai bentuk dukungan kepada kegiatan FKDT, Pemerintah Kabupaten Indramayu memberikan dukungan berupa bantuan hibah sebesar 13 miliar dari APBD Kabupaten Indramayu kepada guru madrasah.

Hibah tersebut telah diatur oleh Peraturan Bupati nomor 6 tahun 2023 tentang bantuan pendidikan FKDT dalam bentuk hibah untuk guru madrasyah, dan Keputusan Bupati Indramayu tentang besaran dana hibah tanggal 6 Februari 2023.

 

Selengkapnya diskominfo.indramayukab.go.id

 

Nina Agustina Da’i Bachtiar

 

 

#IndramayuBermartabat #IndramayuPunyaCerita #DenganHati #InfoBermartabat

 

Scroll to Top