Kuwu Bahar: Terima Kasih Ibu Nina Agustina Atas Realisasi Perbaikan Jembatannya

Monitoring Perbaikan Jembatan Kedungwungu oleh Camat Anjatan didampingi Kuwu Desa Kedungwungu, Senin 25 Juli 2022.

KECAMATAN ANJATAN – Keselamatan masyarakat merupakan prioritas, demikian yang diungkapkan oleh Camat Anjatan Rory Fismansyah, S.STP., M.Si., saat kunjungan kerja peninjauan perbaikan jembatan Blok Kedungwungu di Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu Senin (25/07/2022).

Jembatan ini sudah berusia puluhan tahun, sehingga dengan usia yang cukup tua harus sering dilakukan pemeliharaan apalagi jalan ini terhubung ke jalan poros desa dengan intensitas kendaraan yang tinggi.  Jembatan yang menghubungkan antara Desa Kedungwungu dan Wanguk dinilai sangat penting mengingat menjadi akses utama pertanian. “Aktivitas pertanian akan sangat terbantu dengan perbaikan jembatan ini mengingat da sekitar 500 hektar sawah para petani yang menggunakan jembatan ini dalam beraktivitas ke sawah.” ujar Kuwu Bahar,

Saat dilakukan peninjauan, pekerjaan masih dalam tahap pengerjaan sekitar 30%, estimasi waktu penyelesaian sekitar satu bulan nantinya jembatan akan memiliki panjang 33,5 meter dan lebar 2 meter.

Tokoh masyarakat setempat dan Kuwu Desa Kedungwungu mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A atas realisasi pembangunan jembatan blok Kedungwungu sebagai akses vital pertanian antara dua desa antara Kedungwungu dan Wanguk.

Scroll to Top