“Matur Kesuwun Ibu Nina Agustina” Ucap Warga Pada Gebyar Pelayanan Terpadu

BUGIS _ Dalam upaya mendekatkan dan mengkptimalkan pelayanan kepada masyarakat Pemkab Indramayi lakukan Gebyar Pelayanan Terpadu di tiap Kecamatan. Di Kecamatan Anjatan sendiri Gebyar Layanan Terpadu dilaksanakan di Desa Bugis, Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu pada Kamis (23/11/2023).

Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Daerah, Pelayanan dilakukan oleh gabungan Dinas yang melayani pelayanan Publik seperti Bulog, Disdukcapil, dan Dinas Kesahatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Indramayu @ninagustina1708  melalui Camat Anjatan @wuspito13 menyampaikan dalam sambutannya, bahwa “Pelayanan terpadu adalah untuk Percepatan Pelayanan di tempat, Pemkab lakukan pelayanan jemput bola, Pemerintah Kabupaten Indramayu menyelenggarakan kegiatan Optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu Keliling di tiap-tiap Kecamatan se-Kabupaten Indramayu sehari full dari pagi hingga sore hari, pelayanan dilakukan oleh gabungan Dinas yang melayani pelayanan Publik, oleh karena itu di harapkan bilamana masyarakat yang belum melengkapi administrasi dalam keluarganya sepertia KTP, KK ataupun Akta Kelahiran ataupun pengurusan perizinan lainnya agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin”, ungkapnya.

Para warga pun antusias dengan kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Indramayu yang telah membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat. (Rio)

#IndramayuBermartabat

#AnjatanBersinar

#Kerjabaikkerjanyata

#Indramayupunyacerita

#kotamanggagedonggincu

#gercep

 

@ninagustina1708

@wuspito13

@nurazizahwuspito

@diskominfoindramayu

 

Scroll to Top