Membanggakan, BUMDes Taman Trikolot Desa Cilandak Lor Masuk 4 Besar BUMDes Terbaik Tingkat Kabupaten Indramayu

CILANDAK LOR _ Dalam rangka memajukan potensi ekonomi di tingkat desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu menggelar acara penilaian dan kunjungan lapangan dalam Lomba Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tahun 2023 di Desa Cilandak Lor, Kecamatan Anjatan pada Jumat (01/12/2023).

Kegiatan ini berlangsung dengan fokus pada BUMDes Taman Trikolot Desa Cilandak Lor, Kecamatan Anjatan yang berhasil masuk ke dalam 4 besar dari 31 BUMDes di seluruh Kabupaten Indramayu.

Camat Uus menyampaikan turut bangga bahwa BUMDes Taman Trikolot Desa Cilandak Lor sebagai salah satu dari empat besar yang menjadi fokus penilaian, diharapkan dapat menjadi contoh terbaik dalam pengelolaan usaha desa. Keberhasilan BUMDes dalam menciptakan peluang ekonomi lokal menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk melakukan hal serupa.

“Penilaian dan kunjungan lapangan ini juga menjadi momen evaluasi dan pembelajaran bagi BUMDes lainnya, agar dapat meningkatkan kinerja serta manfaat yang dihasilkan guna kemajuan bersama. Yang terpenting adalah prosesnya, untuk kalau juara itu bonus dari proses yang dijalani.” Ujarnya

Semoga kegiatan ini berdampak positif untuk mendorong perekonomian di desa khususnya  demi mewujudkan Indramayu bermartabat. (Rio)

Nina Agustina Da’i Bachtiar

#IndramayuBermartabat

#AnjatanBersinar

#Kerjabaikkerjanyata

#Indramayupunyacerita

#kotamanggagedonggincu

#gercep

 

Scroll to Top