Meriah Penuh Sukacita, Jalan Santai HUT Ke 78 Tingkat Kecamatan Anjatan

KOPYAH _ Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka hari ulang tahun Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan PGRI Kecamatan Anjatan  dilepas langsung Camat Anjatan Drs. Uus Wuspito. 

Dalam sambutannya, Bupati Nina melalui Camat Anjatan Drs. Uus Wuspito mengucapkan selamat serta apresiasi kepada para guru yang telah mengemban tugas mulia dan mengabdi dengan sepenuh hati.

“Seiring dengan HUT ke-78 PGRI dan peringatan hari guru tahun 2023 ini, atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan selamat serta apresiasi kepada bapak dan ibu guru semuanya. Mari kita bersinergi untuk meningkatkan pendidikan di Kecamatan Anjatan dan Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Camat Uus berpesan, PGRI sebagai salah satu organisasi profesi harus mampu meningkatkan budaya mutu dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Guru sebagai teladan bagi siswa maupun masyarakat dalam menciptakan kekuatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing.

Kegiatan diikuti ratusan guru yang berlangsung dengan meriah dan sukacita, bertempat di SMPN 1 Anjatan Kamis (23/11/2023). (Rio)

 

#IndramayuBermartabat

#AnjatanBersinar

#Kerjabaikkerjanyata

#Indramayupunyacerita

#kotamanggagedonggincu

#gercep

Scroll to Top