NGOPI (Ngobrol bareng Petani) Di Gribig, Camat Anjatan Apresiasi P3A Bhakti Tani 2

KOPYAH _ Camat Anjatan Drs. Uus Wuspito kembali melaksanakan giat silaturahmi dengan para petani yang dikemas dengan program NGOPI (Ngobrol bareng petani) dilaksanakan di Aula Kantor Desa Wanguk, Kamis (11/01/2024). 

 

Agenda NGOPI sendiri merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat melalui pendekatan program. Menurut Camat Uus, Bupati Indramayu Hj @ninagustina1708 kerap memberikan himbauan kepada para jajaran dibawahnya untuk sering bersilaturahmi dengan masyarakat terutama para petani.

 

Hadir pada kegiatan tersebut para petani dari Kelompok P3A Bhakti Tani 2 Desa Kopyah. Pada kesempatan itu Camat Anjatan Drs. Uus Wuspito menyampaikan apresiasi kepada prestasi yang didapatkan oleh Kelompok P3A Bhakti Tani 2.

 

Selaim itu pada sesi diskusi, Camat Anjatan juga memahami apa yang dirasakan para petani terkait ketersediaan pupik bersubsidi dan meyampaikan bahwa untuk menanggulangi hal itu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina sudah langsung bersurat kepada Kementerian Pertanian RI agar stok pupuk bersubsidi untuk Indramayu menjadi prioritas utama nasional. Harapannya dengan langkah yang sudah dilakukan tersebut ada hasil positif untuk para petani Indramayu.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kuwu Desa Kopyah Ramli, Kepala UPTD Ketahanan Pangan Dan Pertanian Anjatan beserta jajaranya. (Rio)

 

#IndramayuBERMARTABAT❤️

#anjatanbersinar

#Kerjabaikkerjanyata

#Kotamanggageeonggincu

#Indramayupunyacerita

#gercep

 

@ninagustina1708

@wuspito13

@nurazizahwuspito

@diskominfoindramayu

@dkpp.indramayu

 

Scroll to Top